Sukabumi Update

Purnabakti, Kadisdik Sukabumi Muhammad Solihin Sampaikan Salam Perpisahan

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Muhammad Solihin. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Hari ini, Sabtu 1 April 2023, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Muhammad Solihin, resmi memasuki masa pensiun atau Purnabakti.

Puluhan tahun mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), kesan selama menjabat sebagai orang nomor satu di lingkungan Disdik dalam kurun waktu empat tahun terakhir membuatnya menulis salam perpisahan.

Berikut rangkaian kata-kata salam perpisahan yang ditulis Solihin dalam akun Facebook pribadinya yang ditujukan kepada jajaran pimpinan Pemkab Sukabumi, keluarga besar Disdik, media, hingga stakeholder dunia pendidikan:

Assalamuallaikum Wr Wb.

Alhamdulillah tepat hari ini telah memasuki masa purna bakti saya sebagai kepala dinas pendidikan Kab Sukabumi. Terima kasih Bapak Bupati Bapak Marwan Hamami dan Wakil Bupati Bapak Iyos Soemantri serta Sekda Bapak Ade Suryaman kepercayaannya selama ini kepada saya untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan dunia Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

Tak lupa saya ucapkan kepada seluruh stakeholder pemangku dan pelaksana dunia pendidikan se-Kabupaten Sukabumi atas kerja sama dan kepercayaannya selama ini, mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan yang saya lakukan selama saya menjabat baik dari segi kebijakan atau ucapan dan tindakan saya yang kurang berkenan di hati dan pikiran Bapak-Ibu.

Terima kasih juga kepada teman-teman media, lsm, ormas, mahasiswa, pemuda, dll yang telah melakukan pengawalan dalam segala hal selama saya menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan.

Terima kasih juga kepada keluarga besar OPD Dinas Pendidikan telah bekerja sama dengan baik dalam seluruh bidang yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, semoga apa yang telah saya kerjakan dan saya bagikan baik dari pengalaman atau pun lain nya menjadi bekal dalam terus melakukan perbaikan dan pembenahan ke depan guna tercapai apa yang menjadi target kita bersama membangun SDM Kabupaten Sukabumi yang religius dan inovatif.

Dan tak lupa kepada keluarga saya juga saya sampaikan terima kasih atas dukungan selama ini, teruntuk istri saya dan anak-anak saya yang telah menjadi bagian spirit penting bagi kehidupan saya.

Semoga ini bukan menjadi titik akhir untuk terus berbuat bagi Kabupaten Sukabumi, karena kapan pun dan dimana pun Kabupaten Sukabumi akan menjadi tanah kelahiran yang saya cintai dan saya banggakan.

Mohon maaf atas semuanya, dan terima kasih

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT