Sukabumi Update

Indri Mulyati Irawan, Terapkan Strategi Door to Door

SUKABUMIUPDATE.COM - Almayra Wallpapers saat ini menjadi salah satu pegiat bisnis jasa aksesoris rumah yang cukup eksis di Sukabumi. Salah satu strateginya adalah door to door, atau penawaran langsung dengan mendatangi rumah-rumah warga.

Komunikasi langsung dengan calon konsumen menjadi kata kuncinya, karena bisnis aksesoris rumah bukan kebutuhan utama warga. Bersama lima karyawan andalannya, Indri tak jarang harus berkeliling Kota Sukabumi untuk menawarkan produk wallpapernya pada calon konsumen.

Bahkan saya dan karyawan pernah berkeliling Sukabumi hingga ke daerah pesisir dan Pajampangan hanya untuk merayu calon konsumen membeli produk kami," tutur pemilik Almayra Wallpapers, Indri Mulyati Irawan (34) kepada sukabumiupdate.com, Senin (15/8).

Strategi ini ternyata cukup berhasil membawa usaha yang digeluti oleh warga Kelurahan Subang Jaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, menjadi salah satu bisnis jasa aksesoris rumah terdepan di Sukabumi.

Menurut Indri saat ini ia sudah memiliki sejumlah pelanggan di kalangan perumahan yang menjadi modal untuk terus mengembangkan bisnisnya.  Selain promosi melalui media, konsep dari mulut ke mulut konsumen juga kami harapkan bisa terus merekrut lebih banyak konsumen di wilayah Sukabumi," lanjut Indri yang memulai usahanya sejak tahun 2014 ini.

Rumah Dinas Kapolresta, Ruko Pesona Cibeureum, Kantor dr. Ida Skin Care, Gedung Dinas Pendidikan Kabupetan Sukabumi, Hotel Salabintana, Perumahan Kabandungan Royal, Perumahan Pesona Cibeureum, Travel Naura, Boutiqe Cantik Kapitol, adalah sejumlah bangunan yang sudah mendapatkan sentuhan artistis dari Almayra Wallpapers.

Saya berharap bisa terus mengembangkan bisnis ini, tetap di sektor jasa aksesoris rumah, ujar Indri. Bersama karyawannya Indri saat ini tengah berusaha mengembangkan bisnis di sektor serupa, yaitu pemasangan Kitchen set, Gorden, Gypsum, dan Partisi. Kita tetap menawarkan jual bahan dan jasa pemasangan, serta insyallah kita akan buka cabang di Parungkuda, kata Indri lebih jauh.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI