Sukabumi Update

Sylvie Gustiana Derin, Pelopor Bangkok Fashion Style

SUKABUMIUPDATE.COM - Jika anda wanita penikmat fashion dengan harga terjangkau, tak salah mencoba koleksi Pomi Shop, di Jalan Raya Cisaat depan Alun-alun. Toko pakaian kekinian milik Sylvie Gustiana Derin ini menawarkan beragam produk dalam dan luar negeri, salah satunya Bangkok Style.

"Produk yang kami tawarkan ini merupakan produk eksklusif yang berasal dari Bangkok dan produk lokal berkualitas," ungkap  Sylvie kepada sukabumiupdate.com, Minggu (19/8).

Menerobos, gaya berbusaha wanita Indonesia, khususnya sukabumi kekinian yang sudah terkontaminasi Korean Style bukan perkara mudah. Namun bukan Sylvie namanya jika muda menyerah, media sosial dengan mengincar komunitas kawula muda Sukabumi pecinta fashion cukup membantu dalam memasyarakatkan Bangkok Style.

“Kita tawarkan fashion kegiatan lengkap untuk kantoran, resmi, pakaian hangout, santai, pokoknya disini lengkap terutama untuk wanita dari segala usia,” lanjut Sylvie.

Promo besar besaran juga dilakukan Sylvie untuk menerobos pasar fashion wanita di Sukabumi, khususnya secara online, melalui akun facebook, bbm, instalgram dan line. “Pin bbm : D139A5DC, Instagram : pomishopp dan Line : pomishopp. Atau bisa datang langsung ke sini, Pomi Shop di alun alun Cisaat,” ujarnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI