Sukabumi Update

Nenon, Top7 Miss Indonesia 2015 Asal Kota Sukabumi Suka Apapun Masakan Nenek

SUKABUMIUPDATE.com - Berbicara prestasi, gadis kelahiran Sukabumi, 14 Maret 1993, Mentari Gantina Putri, buah hati pasangan Novel dan Nenden Risnawati ini, memang segudang.

“Saya pernah menjuarai ajang Mojang Jawa Barat 2011, runner up Social Media Sensation Trans TV, dan menjadi Top 7 Miss Indonesia 2015,” jelas Sarjana Sosial itu kepada sukabumiupdate.com, Senin (12/6).

Cewek yang karib disapa Nenon ini, selain hobi menyanyi, menari, dan bermain musik, juga akting. Ia mengaku belajar menyanyi dan musik semenjak kecil.

BACA JUGA: 12 Tahun di Hong Kong, Wanita Sukabumi Ini Kangen Bakso Kampung Pamatutan

"Saya memilih menyuguhkan video-video berkaitan dengan seni, terutama seni suara, musik, dan tari. Tapi ada juga video blog atau yang bisa disebut vlog, isinya ada pengalaman pribadi yang informatif, ataupun kegiatan-kegiatan tertentu,” jelas Nenon.

Saat ini, aku putri keenam dari tujuh bersaudara itu, ia tengah sibuk promo single pertama berjudul Talk to Me, perfom of air, serta aktif berkegiatan sosial.

BACA JUGA: Asa Neneng Ketjeh untuk Musik Underground Sukabumi

Berbicara soal Bulan Ramadhan, Nenon mengaku sangat mencintai bulan penuh ampunan itu. Baginya, Ramadhan tahun ini atau 2016 sama saja.

"Tidak ada perbedaan dengan Ramadhan lainnya. Makanan paling favorit selama Ramadhan itu, masakan nenek, seperti nasi liwet, ayam goreng, perkedel jagung, atau olahan ikan teri bikinan nenek," beber gadis yang aktif bermedia sosial seperti YouTube, Instagram, Twitter, hingga Ask.fm itu.

BACA JUGA: Dari Taipei, Rindu Siti pada Suara Beduk di Gegerbitung Kabupaten Sukabumi

Lebih jauh ia mengaku, rintangan terberatnya dalam berpuasa adalah keharusan bersabar. Hari-hari penuh dinamika, tentu menuntut kesabaran lebih siapa pun yang berpuasa.

"Kita harus tetap sabar dan keep calm kan, karena kalau puasa biasanya lebih sensitif. Belum lagi harus menahan amarah. Itu cukup sulit,” pungkas Mentari.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI