Sukabumi Update

Meida Rahmawati, Gadis Penari Jaipong, Siswa SMA I Kalibunder Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tubuhnya kecil mungil, gerakannya lincah saat saat ia membawahkan tari Jaipong, Meida Rahmawati, nama gadis itu lahir 17 tahun silam tepatnya 14 Mei 2000. Putri kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Asep Suparman-Jaojah, ini punya segudang kegiatan di sekolahnya, selain pandai menari, putri berkacamata ini, memiliki aktivitas lain yakni hobi naik gunung.

Bagi gadis penyuka warna Merah ini, yang saat ini duduk di bangku kelas XII SMA 1 Kalibunder. Aktivitas lain yang ia sukai adalah Pramuka,  telah membawa Memey, panggilan akrab gadis berbintang Taurus ini, membawa harum nama sekolahnya.

BACA JUGA: Gadis Kota Sukabumi Hadiahi Ibunya Medali Emas

Aktif di Pramuka Memey, punya se gudang pengalaman,Ia pernah ikut menjadi peserta, 1. Kemah Bhakti dan Observasi Pramuka Peduli Sukabumi di Gunung Walat 2. Kemah Gladian Pimpinan Satuan Yingkat Provinsi Jawa Barat di Buper Mandala Kitri Cianjur 3. Kemah Penguatan Pendidikan Karakter Tingkat provinsi Jawa Barat di Buper Kiara Payung Jatinangor Sumedang 4. Urban Scouts Festival di Bandung. Hal yang tidak bisa dilupakan oleh Memey, adalah ketika Ia, menjadi panitia Raimuna Nasional ke XI 2017 Buper Cibubur

BACA JUGA: Dikenal Sebagai Pendongeng, Dara Asal Citamiang Kabupaten Sukabumi Ini Sampaikan Pesan Moral Melalui Dongeng

Memey, bersyukur seluruh aktivitasnya di sekolah, mendapat dukungan dari kedua orangtua dan guru-guru di sekolah. Memey menyukai bidang study seni tari, “Kelak saya ingin melajutkan study di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), bidang study seni tari “ tutur Memey.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI