Sukabumi Update

Sederet Prestasi Hiasi Remaja Asal Jampangkulon Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa yang tak kenal dengan Muhamad Nahwi, bagi teman-teman di Mts Al-Huda Cibarusah, Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mungkin siswa yang kini masih duduk di bangku Kelas II tersebut sudah tak asing lagi, akan keberadaan sosoknya.

Remaja kelahiran 13 tahun inipun bercita-cita ingin membawa harum nama daerahnya, lewat Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), baik tingkat nasional maupun ditingkat internasional.

BACA JUGA: Bangga Terhadap Budaya, Yhoan Pesilat Cantik Asal Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi

Anak kedelapan dari sembilan bersaudara, putra pasangan suami sitri (Pasutri) Asep Abdulah Azis dan Emi Suhaemi, warga Kampung Cibarusah RT 02/04, Desa Tanjung, Kecamatan Jampang Kulon, dengan sederet prestasi yang telah dicapainya selama ini berharap ada yang mendukungnya untuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi, baik dalam bidang pendidikan agama, maupun harapan terbesarnya, yaitu menjadi Qori.

Berbagai prestasi yang selama ini telah diraih Nahwi (sapaan akrabnya), seperti Juara ke-2 Murotal AL Quran tingkat nasional tahun 2015 di Manado, Juara ke-2 MTQ tingkat provinsi tahun 2016 di Tasikmalaya, dan Juara ke-1 MTQ tingkat kabupaten di Pandeglang, Banten.

BACA JUGA: Meida Rahmawati, Gadis Penari Jaipong, Siswa SMA I Kalibunder Kabupaten Sukabumi

Pemilik berat badan 35 Kg, dengan tinggi 140 Cm ini begitu respon, saat ditanya sukabumiupdate.com, bahkan dengan tenang dan lugas, menjelaskan keinginan dan cita-citanya.

“Selepas dari Mts, Insya Allah, saya mau melanjutkan ke pesantren. Belajar ilmu agama, dan memperdalam baca ayat suci AL Quran,” ujarnya, dengan nada mantap.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI