Sukabumi Update

Seperti Inilah Calon Ketum HMI Cabang Sukabumi Periode 2018-2019

SUKABUMIUPDATE.com - Yanggimas Anggara, mencalonkan diri pada bursa konferensi cabang (Konfercab) pemilihan ketua umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Sukabumi.

“Intelektual dan ukhuwah dalam gerakan HMI merupakan upaya mewujudkan sumberdaya kader himpunan yang berkarakter dan menjadikan HMI sebagai rumah peradaban," ujar Yanggimas, calon ketua umum HMI cabang Sukabumi kepada sukabumiupdate.com, Kamis (15/3/2018).

BACA JUGA:  Lewat LK 1, HMI Sukabumi Bentuk Kader Visioner

Yanggimas menambahkan, revitalisasi kultur dan spirit perkaderan yang mampu menjawab serta melaksanakan lima kualitas insan cita.

Diantaranya mengupayakan pembentukan lembaga-lembaga profesi dan kekaryaan guna melahirkan generasi profesional.

BACA JUGA: HMI Cabang Sukabumi Gelar Aksi dan Berikan Raport Merah Pemkot

HMI Back To School & boarding School makanya dirinya maju dalam kandidat calon ketua umum HMI Cabang Sukabumi.

"Upaya memperkenalkan HMI sejak dini dan Back To Kampus. Mempersiapkan Kader Agar Mampu Menempati Posisi Strategis di dalam kampus serta mengawal seluruh Komisariat se-wilayah kerja HMI cabang Sukabumi," tambahnya.

BACA JUGA: HMI Pertanyakan Transparansi Pengelolaan CSR PT Semen Jawa Kabupaten Sukabumi

Masih Kata Yanggimas, dirinya akan mengupayakan dan meningkatkan produktifitas pengkaderan serta mempersiapkan pembentukan komisariat persiapan di setiap kampus yang berpotensi adanya perkaderan.

"Visi dan Misi diatas merupakan bagian integral dari Mission HMI yang merupakan amanah serta tanggung jawab yang harus di emban dalam kepemimpinan HMI cabang Sukabumi kedepan, saya berharap dan akan berjuang, bahwa Visi dan Misi di atas dapat berkontribusi besar terhadap ke-HMI-an untuk menumbuhkan semangat ke-Islaman dan ke-Bangsaan di Sukabumi tercinta ini," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI