Sukabumi Update

Ini Cara Unik Komisioner KPU Kota Sukabumi Hilangkan Rasa Penat

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap orang tentu mempunyai cara tersendiri untuk menghilangkan rasa jenuh atau penat dalam menjalani setiap aktivitas pekerjaan. Seperti dengan menyalurkan hobi, olahraga atau apapun yang menurutnya bisa menyegarkan kembali  pikiran.

Seperti yang dilakukan salah seorang komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi, Harlan Awaludin Kahar, dirinya memilih olahraga Panahan untuk mengisi  waktu senggang dengan segala kesibukannya walaupun hanya beberapa menit.

BACA JUGA:  KPU Kota Sukabumi Pakai Google Maps untuk Pemetaan TPS, Cari Tahu Yuk Keunggulanya

"Saat senggang biasanya meluangkan waktu sebentar untuk memanah di halaman belakang," ujar Harlan kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (24/3/2018).

Pria yang menjabat sebagai Komisioner Divisi Perencanaan, Program dan Data, KPU ini mengaku, untuk saat ini nyaris tidak ada waktu untuk olaharaga Panahan. Pasalnya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dengan teliti dan akurat.

"Sekarang malah engga pernah lagi karena sibuk dengan pekerjaan," katanya.

BACA JUGA: KPU Kota Sukabumi: Pemeriksa Kesehatan Bakal Calon Harus Profesional

Harlan mengaku, untuk menghilangkan rasa penat saat ini, ia menemukan ide baru meskipun bukan bagian dari hobinya dengan cara memanfaatkan mesin jahit mini yang dibelinya melalui online.

"Ya lumayan buat ngilangin penat, bisa memperbaiki pakaian yang rusak meskipun ini bukan salah satu hoby saya," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI