Sukabumi Update

Letkol Kav Mujahidin Resmi Jabat Dandim 0607 Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Letnan Kolonel (Letkol) Kav Mujahidin resmi menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0607 Kota Sukabumi menggantikan Letkol Infanteri Muhammad Mahfud As’ad.

Letkol Kav Mujahidin sebelumnya menjabat Perwira Staf Operasi Kodam V Brawijaya Jawa Timur, adapun Letkol Infanteri Muhammad Mahfud As’ ad kini bertugas Mabes TNI AD, Jakarta.

BACA JUGA: Universitas Nusa Putra Sukabumi Gelar Turnamen Futsal BEM Cup

Serah terima jabatan Dandim 0607 tersebut berlangsung di Makodim 0607 Jalan R. Kosasih, Ciaul, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (11/5/2018).

Letkol Kav Mujahidin, mengatakan tugas utamannya menjaga stabilitas wilayah agar situasi kondusif. Sehingga pembangunan yang ada di wilayah kota Sukabumi ini dapat berkelanjutan.

BACA JUGA: Bumdes Maju Jaya Desa Tenjoayu Sukabumi Kembangkan Budidaya Semut Rangrang

"Stabilitas dan kondusifitas kota Sukabumi harus terjaga dengan dibantu jajaran serta semua elemen," katanya.

Sebagai pimpinan komando Kodim 0607 Kota Sukabumi yang baru, kata Mujahidin, dirinya akan melanjutkan sinergitas tiga pilar.

"Sasaran utama saya agar terwujudnya sinergitas tiga pilar, TNI/Polri, Pemerintah kota maupun kabupaten Sukabumi. Sebab wilayahnya meliputi kabupaten juga," tegasnya.

BACA JUGA: Perbaiki Data BPJS, Ratusan Warga Sambangi Kantor Desa Bencoy Sukabumi

Lebih lanjut, termasuk sinergitas plus yakni DPRD dan kejaksaan untuk bisa mewujudkan situasi yang kondusif di wilayahnya.

"Seperti yang tadi saya sampaikan, untuk melanjutkan keberlangsungan pembangunan. Juga menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI