Sukabumi Update

Pelantikan Pengurus PWI Kota Sukabumi Dijadwalkan Rabu 3 Oktober

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran kepengurusan baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kota Sukabumi dalam waktu dekat ini akan segera dikukuhkan. Sejumlah persiapan terus dimatangkan panitia pelaksana. Jajaran panitia menggelar rapat internal, membahas teknis pelaksanaan pelantikan di Sekretariat PWI Perwakilan Kota Sukabumi, Jalan Veteran Nomor 9A Kota Sukabumi, Minggu (30/9/2018) sore.

Rapat sempat berlangsung alot, lantaran belum diputuskan kapan dan dimana pelantikan bakal digelar. Namun, panitia telah membuat jadwal sementara, pelantikan digelar pada Rabu tanggal 3 Oktober 2018.

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PWI Perwakilan Sukabumi, Asep Didi, menjelaskan dari hasil rapat, tercetus usulan pelantikan akan dibarengi dengan kegiatan santunan bersama anak yatim piatu.

"Kita fokus untuk meraih keberkahan. Pelantikan dan santunan dengan prosesi yang sederhana. Usulan tersebut muncul dari wartawan senior Anggun Gumilar. Gagasan itu tentu direspon positif oleh pengurus dan panitia yang ikut dalam diskusi," ungkap wartawan SCTV yang karib disapa Ajo tersebut.

BACA JUGA: PWI Sarankan Radar Bogor Mengadu ke Dewan Pers

Di tempat yang sama, Ketua PWI Perwakilan Kota Sukabumi, Abu Hanifah Nasution ikut mengapresiasi usulan tersebut. Wartawan Harian Pakuan Raya yang lebih sering dipanggil Hanif itu yakin, para pengurus PWI Cabang Jawa Barat yang akan melantik pengurus PWI Kota Sukabumi termasuk para pencinta anak yatim. Dengan begitu, PWI Jabar akan memberikan dukungan penuh.

"Insyaallah bisa berjalan sesuai rencana. Mudah-mudahan saja kepengurusan PWI Kota Sukabumi hari ini membawa kemajuan, baik untuk wartawan itu sendiri maupun masyarakat pada umumnya," tandas Hanif.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI