Sukabumi Update

Senyum Adul yang Sekolah Merangkak 3 KM dapat Bantuan Motor dari Bupati Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mukhlis Abdul Kholik (8 tahun) kembali mendapatkan bantuan. Kali ini bantuannya berupa sebuah motor dari Bupati Sukabumi Marwan Hamami. Motor tersebut dapat digunakan untuk antar jemput anak yang akrab disapa Adul bersekolah di SDN 10 Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. 

Sebelumnya Adul berangkat dari rumahnya di Kampung Cikiwultonggoh RT 01/01, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak menuju sekolahnya dengan cara merangkak sejauh 3 kilometer. Adul harus merangkak karena mengalami kelainan pada kakiknya, meski demikian keadaan itu tak menghalanginya untuk sekolah. 

BACA JUGA: Digendong Jokowi, Adul Siswa SDN 10 Cibadak Sukabumi Bintang Tamu HDI 2018

Ibu Adul, Pipin (45 tahun) mengungkapkan rasa syukurnya dengan bantuan sepeda motor jenis matik ini.

"Puji syukur kepada Allah yang maha kuasa sudah memberikan rezeki kepada anak kami dan kepada bapak Bupati Sukabumi kami doakan semoga bapak bupati sekeluarga dipanjangkan umurnya, dilimpahkan rezekinya dijauhkan dari segala marabahaya semoga amal baiknya dibalas oleh yang maha kuasa," ungkapnya, Rabu (9/1/2019).

BACA JUGA: Penasaran, Jokowi Gali Alasan Adul Siswa SDN 10 Cibadak Memilih Jadi Damkar

Hal senada diungkapkan Adul. Siswa kelas III SD ini berterima kasih kepada pihak yang sudah membantu termasuk kepada media massa. Terutama Bupati Sukabumi yang terus mendorong Adul untuk lebih semangat dalam menuntut ilmu.

"Saya mengucapkan kepada sukabumiupdate.com yang pertama memberitakan keadaan saya. Saya ucapkan terimakasih dan yang kedua kepada semua media yang sudah peduli," ujarnya.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI