Sukabumi Update

Ungkapan Syukur Orang Tua Sani Pemain Timnas Asal Sukabumi Pencetak Gol di Piala AFF

SUKABUMIUPDATE.com - Rasa bangga bercampur haru dirasakan keluarga Sani Rizki Fauzi, gelandang Timnas Indonesia U-22 yang mencetak gol pada pertandingan melawan Thailand dalam final Piala AFF U-22 2019, di National Stadium, Pnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019).

Timnas Indonesia U-22 menekuk Thailand dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini, Timnas U-22 Indonesia berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019. Gol Timnas Indonesia dicetak pesepakbola asal Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sani Rizki Fauzi di menit 58. Lalu gol kedua dicetak Osvaldo Hay pada menit 63.

BACA JUGA: Pesepakbola Sukabumi Cetak Gol, Timnas Juarai Piala AFF U-22 2019

Orang tua Sani, Edi Riyadi (49 tahun) dan Ida Kusumawati (47 tahun) begitu bangga saat menyaksikan Sani Rizki Fauzi, putra mereka mencetak gol pada pertandingan ini. Edi dan Ida menggelar nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia U-22 bersama saudara dan tetangga di Halaman Kantor Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Sani merupakan warga Kampung Kongsi, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Usai pertandingan, Ida Kusumawati yang juga mantan pemain sepak bola wanita ini menghubungi Sani melalui video call. "Selamat Sani, hati-hati ya Sani. Mamah dan keluarga selalu mendoakan Sani," ungkap Ida.

Ungkapan syukur tak henti-hentinya diucapkan ayah Sani, Edi Riyadi (49 tahun). Dia sangat bersyukur karena putranya berhasil mempersembahkan kemenangan. Dia bangga Sani Rizki Fauzi bisa mencetak gol pada pertandingan bergengsi tersebut.

"Saya hanya bisa mengucap puji syukur Allhamdulillah," singkatnya.

Sani Rizki Fauzi merupakan anggota Brimob Polda Metro Jaya yang juga pemain Bhayangkara FC. Sama seperti di Timnas, ia berposisi sebagai gelandang di Bhayangkara FC. Pemain bernomor punggung 23 di Timnas ini kelahiran Sukabumi, 7 Januari 1998.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI