Sukabumi Update

Rencana Penyambutan Pemain Timnas U-22 Sani Rizki Fauzi saat Pulang ke Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sani Rizki Fauzi gelandang Timnas U-22 akan pulang ke kampung halamannya, Kampung Kongsi, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/2/2019). Rencananya, usai bertemu presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara Jakarta, Sani akan dijemput Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di gerbang tol Bocimi di Cigombong, lalu diarak menuju rumahnya di Cicurug.

BACA JUGA: Sani Rizki Fauzi, Pencetak Gol Timnas-U22 Asal Sukabumi Senang Diarak Menuju Istana

"Sani Rizki Fauzi akan disambut Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi. Sesuai rencana penjemputan di pintu tol Bocimi Cigombong. Waktunya tentatif gimana perjalanan dari Jakarta menuju Cicurug," kata Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (28/2/2019).

Kamis pagi, Timnas U-22 diarak dari kawasan Gelora Bung Karno, menuju Istana Negara. Di Istana Negara, Timnas akan bertemu Presiden Joko Widodo.

Skuad Timnas U-22 serta pelatih, Indra Sjafri tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (27/2/2019) malam, setelah bertolak dari Phnom Penh, Kamboja. Timnas U-22 disambut meriah oleh para suporter dan diberi kalungan bunga.

Timnas U-22 meraih gelar juara Piala AFF U-22 setelah menundukkan tim Thailand 2-1 pada laga final di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam. Dua gol kemenangan ini Timnas dicetak oleh Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Haay. Sedangkan gol Thailand dicetak Saringkan Promspua.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI