Sukabumi Update

Ketua Umum FKDB, Ayep Zaki Siap Terdepan Tangani Kemiskinan di Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), Ayep Zaki mengaku akan meneruskan semangat Presiden RI Joko Widodo dalam upaya penanganan kemiskinan di Indonesia. Ia menilai, melalui spirit yang luar biasa, Presiden Joko Widodo atau Jokowi berhasil menurunkan warisan angka kemiskinan dari yang sebelumnya 11,3 persen menjadi 10,12 persen di September 2017 lalu 

BACA JUGA: FKDB dan SNCI Siapkan Regulasi dan Formula Bantu Joko Widodo

"Sebuah perjuangan yang patut diapresiasi. Tidak ada sesuatu yang mudah. Semuanya membutuhkan perjuangan agar sebuah harapan berubah menjadi satu kenyataan indah. Paling tidak, selalu ada harga yang dikeluarkan untuk menebus sebuah nilai yang didambakan," ungkap Ayep Zaki melalui keterangan tertulis yang diterima sukabumiupdate.com, Jumat (22/3/2019).

Di atas prinsip kebersamaan, masih kata Ayep Zaki, Presiden Jokowi, membutuhkan personel handal yang siap membantu menangani penyelesaian masalah kemiskinan. Menurutnya, sangat perlu munculnya figur yang siap bekerja 100 persen untuk mengentaskan kemiskinan di Indonesia. Seseorang yang memiliki trah dan telah memiliki fakta dalam penyelesaian kemiskinan. 

BACA JUGA: Ketua Umum FKDB Mengajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

"Bukan hanya sebuah konsep, namun yang demikian sudah diturunkan dan dikerjakan dengan bukti karya-karya nyata yang juga direspon dan didukung oleh masyarakat sebagai end-user. Terhadap ini saya, Ayep Zaki menyatakan siap untuk semua ini,” tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI