Sukabumi Update

Ma'ruf Amin: Sukabumi Akan Mengalami Isra Mirajnya Sendiri

SUKABUMIUPDATE.com -  Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Ma'ruf Amin disambut ratusan santri dari Kota maupun Kabupaten Sukabumi, di Balai Kinasih, Selabintana. Kedatangannya tersebut untuk menghadiri acara Isra Mi'raj 27 Rajab 1440 H, Rabu (3/4/2019).

BACA JUGA: Ma'ruf Amin Akan Hadiri Pengajian Isra Miraj di Sukabumi Hari Ini

Ma'ruf tiba di Sukabumi sekitar pukul 11.15 WIB dengan menggunakan mobil, menurut informasi sebelumnya Ma'ruf dijadwalkan akan langsung menghadiri pengajian Isra Mi'raj di Lapangan Surya Kencana, Kota Sukabumi. Namun karena bertepatan dengan tanggal merah atau hari libur serta pelarangan tempat tersebut dijadikan tempat kampanye.

Menggunakan setelan khasnya yakni peci warna hitam, jas berwarna abu-abu, kemeja putih, sorban putih dan sarung bercorak biru dan hitam, Ma'ruf langsung disambut oleh ratusan masyarakat, serta santri dari Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya, Ma'ruf mengatakan, dalam rangka memaknai peringatan Isra Mi'raj kali ini, Isra merupakan sebuah perjalanan dan Mi'raj adalah kenaikan, jika melihat kondisi di Sukabumi saat ini, ia menjanjikan Sukabumi pun akan mengalami Isra Mi'raj nya sendiri.

"Insyallah dengan izin Allah, kita pun sebagai manusia mudah-mudahan bisa naik derajatnya, naik tingkatannya, naik imannya. Insyallah Sukabumi akan naik juga, dengan Isra terus artinya Pak Jokowi sudah melakukan perjalanan selama lima tahun ini, sekarang kan insyallah jalan tol sedang berjalan, double track, lapangan terbang, itu tanda-tanda Mi'raj, Insyallah habis pilpres kita lanjutkan menuju Mi'raj nya," ucapnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI