Sukabumi Update

Dibantu Dermawan, Ustad Mini Asal Jampangtengah Kini Mengajar Pakai Motor

SUKABUMIUPDATE.com - Impian Dede Setiawan (40 tahun) untuk memiliki rumah layak bagi keluarganya akhirnya terkabul setelah ada dermawan yang membantunya. 

Selain rumah, Dede yang merupakan seorang ustad ini juga mendapat bantuan sebuah sepeda motor yang sudah dimodifikasi agar dapat digunakan oleh Dede. Motor tersebut digunakan untuk pergi ke madrasah tempatnya mengajar yang berjarak 3 kilometer dari rumahnya di Kampung Pasirhonje, Desa Bojongtipar, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Masih Ingat Ustadz Mini asal Jampang Tengah Sukabumi? Begini Kondisinya Sekarang

"Alhamdulillah, ada beberapa dermawan yang sudah membantu saya dan keluarga saya membangunkan rumah yang layak dan memberikan modal usaha untuk menghidupi istri dan 2 anak saya," ungkap Dede kepada sukabumiupdate.com, Selasa (21/5/2019).

Selain mengajar di madrasah, Dede juga seorang imam masjid di kampungnya. Semangatnya dalam memperjuangkan syiar Islam mampu mengetuk hati para dermawan. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas kebaikan para dermawan, semoga Allah dapat melipat gandakan kebaikannya," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI