Sukabumi Update

Didampingi Aleg Gerindra, Adjo Nobar Habibie & Ainun dan Launching Internet untuk UMKM di Cibadak

SUKABUMIUPDATE.com - Acara nonton bareng (nobar) film Habibie & Ainun di Pujasera Cibadak, disaksikan Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono dan ratusan pengunjung, Rabu (18/9/2019) pukul 19.00 WIB. Turut hadir pada acara nobar tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Gerindra Hera Iskandar.

BACA JUGA: Adjo Minta Warga Sukabumi Makan di Warung Nasi dan Kurangi Konsumsi Fast Food

Dalam sambutannya saat launching Internet untuk UMKM Kabupaten Sukabumi, Adjo menyebut Habibie sebagai sosok inspiratif dalam semua hal. Ia juga berharap internet gratis bisa menjadi sarana mempromosikan usaha bagi UMKM di era digital. 

"Semoga bisa menjadi sarana promosi usaha bagi UMKM di era digital, sekaligus bisa menghemat kuota internet bagi pelaku usaha dan pengunjung," seloroh Adjo.

Sementara itu, Hera Iskandar mengaku antusias dan menyambut baik adanya acara nobar dan Internet untuk UMKM di Pujasera Cibadak. "Terimakasih dan semoga kita selalu bersama-sama selamanya membangun Sukabumi," tuturnya dalam sambutan.

Acara nobar yang dihadiri ratusan pengunjung Pujasera dari Cicurug, Ciambar, Parungkuda, Cibadak, Nagrak, Cisaat, hingga Gegerbitung, itu berakhir hingga sekira pukul 22.00 WIB.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI