Sukabumi Update

Dari Iman ke Sigit, Wakapolres Sukabumi Berganti

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil kepala polres (Wakapolres) Sukabumi kembali berganti dari dari Kompol Imam Rachman kepada Kompol Sigit Rahayudi. Setelah tidak menjabat Wakapolres Sukabumi, Imam akan bertugas di Polda Jabar sebagai Kaur Dis Indik Subdit Multi Media Bid Humas. Adapun Sigit sebelumnya menjabat Wakapolres Sumedang.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di halaman Mako Polres Jalan Jendral Sudirman No. 12, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dan upacara pimpin langsung Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, Selasa (22/10/2019).

BACA JUGA: Jabat Wakapolres Jakarta Pusat, Dua Kasus Ini yang Paling Diingat Susatyo di Sukabumi

"Alhamdulillah serah terima sudah dilaksanakan. Secara pribadi dan jajaran mengucapkan terimakasih kepada kompol Imam, yang luar biasa dalam bekerja walaupun sebentar," ujar Nasriadi.

Nasriadi menyatakan Kompol Imam bertugas di Polres Sukabumi selama enam bulan. Kepada Kompol Sigit, Nasriadi berharap dapat membantu kapolres baik dalam pembinaan anggota maupun dalam hal lainnya. "Selamat datang Kompol Sigit, selamat bertugas bisa memberikan yang terbaik sehingga dapat menambah semangat baru bagi jajaran anggota Polres Sukabumi," tandasnya.

BACA JUGA: Wakapolres Sukabumi: Ketersediaan Sembako di Pasar Palabuhanratu Stabil

Sementara itu, Imam mengungkapkan banyak pengalaman yang didapat selama bertugas di Polres Sukabumi. Ia mengakui masih ada kekurangan dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakapolres. Kepada Sigit, sebagai Wakapolres yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan tugasnya.

"Saya menjabat waka disini bisa dibilang singkat, semoga Wakapolres baru bisa meneruskan tugas saya disini, memberikan yang terbaik membantu Kapolres disini," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI