Sukabumi Update

Curhat Adjo, Repot Atur Kunjungan ke 11 Undangan Pernikahan Warga Sukabumi Saat Weekend

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono, meluangkan waktu liburnya di hari Sabtu untuk menghadiri sejumlah undangan di beberapa tempat. 

BACA JUGA: Ancam Bunuh Wabup Sukabumi, Teroris Minta Tebusan Rp 1 M, Adjo Sardjono Lemas

Orang nomor dua di Kabupaten Sukabumi ini menyempatkan rehat sejenak di kantor sukabumiupdate.com, usai berkeliling memenuhi undangan dan menikmati secangkir kopi di Kopi Lokalan, tepatnya Jalan Kenari, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.  

Pria berkacamata tersebut sedikit bercerita. Di hari liburnya ada pekerjaan sampingan yang tak dilewatkan. Salah satunya menghadiri berbagai undangan, baik nikahan maupun Maulid Nabi. Bahkan menjadi saksi nikah warga yang ingin dihadiri olehnya. 

BACA JUGA: Adjo Minta Warga Sukabumi Makan di Warung Nasi dan Kurangi Konsumsi Fast Food 

"Hari ini ada 11 undangan nikah dan menghadiri Maulid Nabi malam. Makanya meminta istri (Hj. Nursriawati, red) untuk berbagi tugas mewakili yang lain ke undangan nikah," kata Adjo sambil menyeruput kopi hitam pesannya, Sabtu (9/11/2019). 

Adjo mengaku tidak pernah mengeluh dan lelah menghadiri undangan dari kerabat maupun warga, meskipun di hari libur. "Alhamdulillah, saya selalu berusaha untuk hadir selama itu di luar jam kerja," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI