Sukabumi Update

Yudi Pecahkan Mitos dalam Pilkades Bojonggenteng Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mitos bahwa Kepala Desa (kades) Bojonggenteng selalu dua periode, pecah sudah. Calon Kades Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi nomor urut 3, Yudi Wahyudi, S.T, berhasil menumbangkan kades petahana, Dedi Sudirman dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang digelar pada Minggu (17/11/2019).

Pria kelahiran Tasikmalaya, 21 September 1976 ini meraih suara sebanyak 1.835 terpaut 396 suara dengan Dedi yang memperoleh 1.439 suara, dari total sekira 4.600 pemilih yang hadir dan 6.600 hak daftar pemilih tetap.

BACA JUGA: Unik, Pilkades Sukakersa Sukabumi Seperti Hajatan Pernikahan

Di sela syukuran kemenangannya, ayah empat anak dan suami dari Meily Tri Rahmadhani itu mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya menang dalam Pilkades ytersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pendukung. Semua pendukung adalah pahlawan kemenangan saya, dan saya berharap kita juga akan selalu bersama sama mewujudkan visi misi saya dalam mewujudkan Desa Bojonggenteng Berseri," kata Yudi kepada sukabumiupdate.com, Minggu malam, di sela perayaan kemenangan bersama pendukung di kediamannya, Kampung Pamatutan RT 20/08.

BACA JUGA: Pilkades Serentak, Warga Desa Pasiripis Sukabumi Berdesak-desakan Masuk TPS hingga Pingsan

Disinggung soal targetnya dalam 100 hari pertama setelah dilantik, pendekar dan wasit pencak silat jebolan Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta ini belum mau berbicara banyak. "Yang jelas saya memiliki target dan prioritas. Saya berharap setelah dilantik nanti warga tetap mendukung saya," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI