Sukabumi Update

Mengabdi Hingga Akhir, Denny Calon Kades Pasirhalang Sukabumi Tutup Usia

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Kepala Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Denny Hermansyah yang meninggal dunia akibat sakit, merupakan seorang pensiunan Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi. Ia mengabdi untuk masyarakat Sukabumi sejak usia muda, pasca pensiun almarhum juga aktif di partai politik.

"Sudah dua tahun pensiun dari Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi, lalu aktif di beberapa organisasi termasuk di partai demokrat," ucap anak sulung Denny, Giri Rahayu Daliansyah, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (19/11/2019).

Kiprah Denny di dunia politik bersama Partai Demorkat, tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, sebelum mencalonkan Pilkades, Denny juga mencalonkan pada pemilihan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi di Dapil IV beberapa waktu silam.

"Waktu itu kalau tidak salah nomor urut 7, dan takdir juga mungkin berkata lain," tambah Giri.

BACA JUGA: Jatuh Usai Kampanye, Calon Kades Pasirhalang Sukabumi Meninggal Dunia

Denny meninggalkan dua orang putra dan satu istri. Putra pertama Denny, Giri Rahayu Daliansyah (34 tahun) yang saat ini telah tinggal di Tangerang. Sedangkan putra keduanya, Mahesa Alkatiri (25 tahun). Istri Denny bernama Heniawati (45 tahun).

"Ya intinya kami dari pihak keluarga telah mengikaskan kepergian papa," pungkas Giri.

BACA JUGA: Seorang Calon Kades Pasirhalang Sukabumi Meninggal Dunia

Denny menghembuskan napas terakhirnya di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Senin (18/11/2019), sehari setelah masa pencoblosan Pilkades. Denny tutup usia di umur 60 tahun. 

Saat pencoblosan berlangsung, Denny yang menjadi calon nomor urut 4 di Pilkades Pasirhalang, tak bisa hadir karena sedang sakit dan dirawat. “Hingga akhir hayatna almarhum memang selalu ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat dan Sukabumi,” kenang Giri. 

RALAT: Terjadi kesalahan judul pada berita ini yang tayang sebelumnya. Atas kesalahan tersebut, redaksi memohon maaf.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI