Sukabumi Update

Sambangi Kantor Sukabumiupdate.com, Kadisdik Bahas Perkembangan Dunia Digital

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi, Muhamad Solihin mengunjungi kantor redaksi sukabumiupdate.com, Jalan Kenari No. 20 Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (15/2/2020).

BACA JUGA: Honorer Mau Dihapus, Kadisdik Sukabumi: Sudah Kita Daftarkan BPJS Ketenagakerjaan

Kunjungannya itu, selain menjadi narasumber di program talkshow live Tamu Mang Koko. Ia juga sharing seputar perkembangan dunia Information Technologi (IT) digital, yang dapat dikembangkan di dunia pendidikan.

"Seiring perkembangan jaman, informasi yang semakin pesat, dan mudah didapatkan. Tentunya banyak hal yang perlu dikolaborasikan di dunia pendidikan, apalagi banyak kegiatan saat ini bebasis manual. Maka perlu ada kerjasama yang baik," kata Solihin kepada sukabumiupdate,com usai talkshow.

Menurut dia, keberadaan sukabumiupdate.com diharapkan bisa menyajikan dan memberikan informasi seputar pendidikan. Di sisi lain, ia mengaku jarang mempublish keberhasilan pendidikan di Kabupaten Sukabumi.

"Salah satu yang banyak disoroti saat ini, yaitu dana BOS (Bantuan Operasi Sekolah) dan perlu pengawasan melalui media, sehingga jika ditemukan laporan-laporan di lapangan secepatnya ditindak lanjuti," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI