Sukabumi Update

drh Slamet Bantu Korban Kebakaran di Curugkembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) drh Slamet, mengunjungi rumah warga yang mengalami musibah kebakaran, di Kampung Cibinong, Desa Bojongtugu, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Selasa (31/3/2020).

BACA JUGA: drh Slamet: Tarik Piutang Negara untuk Bantu Penanggulangan Corona

"Tentu ini adalah ujian bagi keluarga yang mengalami kebakaran tersebut. Terlebih, situasi kita saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19," ucap Slamet kepada sukabumiupdate.com.

Rumah yang mengalami kebakaran tersebut merupakan rumah milik H Mahmud yang ditempati oleh ia dan istri serta anaknya yang berusia 19 tahun. Penyebab kebakaran, diketahui berasal dari konsleting listrik. Kebakaran terjadi pada Minggu (29/3/2020) pagi.

Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada warga yang mengalami musibah kebakaran tersebut, Slamet berkesempatan memberi sumbangan bantuan berupa bahan material bangunan dan sejumlah pakaian.

"Semoga sedikitnya bantuan ini bisa meringankan beban warga. Terutama juga semoga rumahnya bisa segera dibangun kembali. Bagi masyarakat yang mau berdonasi, dipersilahkan," tutup Slamet. 

BACA JUGA: Cegah Covid-19, drh Slamet Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa Masjid

Sementara itu, Mahmud mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Slamet. Mahmud menyebut, saat ini ia dan keluarganya tinggal bersama orang tuanya.

"Sangat berterima kasih dikarenakan baru ada yang membantu untuk bahan bangunan. Semuanya terbakar ludes, tidak ada yang tersisa, hanya baju yang menempel," ungkapnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI