Sukabumi Update

Pesan AKBP Sumarni di Hari Bahayangkara, Pertahankan Zona Hijau Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam peringatan Hari Bahayangkara ke-74, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menegaskan pihaknya akan terus melakukan pengawasan kedisiplinan terkait penerapan protokol kesehatan di masyarakat.

"Akan terus melaksanakan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti cuci tangan, jaga jarak, pakai masker, agar penyebaran Covid-19 bisa benar-benar kita tekan dan Kota Sukabumi tetap zona hijau," kata Sumarni kepada sukabumiupdate.com usai mengikuti peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (1/7/2020).

BACA JUGA: Posting Foto Mochi, Ridwan Kamil: Selamat Kota Sukabumi Zona Hijau Pertama di Jabar

Sumarni menjelaskan, dalam level kewaspadaan zona hijau di Kota Sukabumi, ia berharap perekonomian bisa berjalan dengan baik dengan batasan protokol kesehatan.

"Maklumat Kapolri itu dicabut dalam rangka penerapan New Normal. New Normal itu kan kehidupan normal dengan penerapan protokol kesehatan," jelasnya.

"Protokol kesehatan itu kan salah satunya menjaga jarak tidak berkerumun. Jadi ada batasan-batasan untuk kegiatan yang sifatnya ada keramaian massa, tidak boleh ada kerumunan dan menjaga jarak" tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI