Sukabumi Update

Ustazah Kondang Sukabumi Tutup Usia, Ini Sosok Almarhumah Euis Fathonah Dimata Keluarga

SUKABUMIUPDATE.com - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fatah Kampung Pasirbeutik, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Euis Fathonah tutup usia Rabu (19/8/2020). Ustazah kondang ini meninggal dunia pukul 07.35 WIB. 

Almarhumah sebelumnya dirawat di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, karena penyakit tumor paru-paru. Menurut pihak keluarga, Ustazah tutup usia di umur 60 tahun.

BACA JUGA: Pimpinan Ponpes Sunanulhuda Sukabumi Tutup Usia

Euis Fathonah dikenal lewat ceramah-ceramahnya dan banyak mengajarkan ilmu agama serta ketauladanan.      

Dimata keluarga, almarhumah dikenal sebagai sosok yang sangat mengerti agama. Almarhumah sanggup mengganti peran sebagai orang tua di tengah keluarga karena kedewasaannya. 

"Dia sosok yang luar biasa. Dia mampu mengganti sosok ibu saya," ujar Saepulloh, adik almarhumah saat dihubungi sukabumiupdate.com, Rabu (19/8/2020).

BACA JUGA: Hj Oom Romlah, Ibunda Sekda Kota Sukabumi Tutup Usia

Saepulloh menuturkan, beliau dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berada di kampung tersebut sekitar pukul 12.30 WIB. "Usianya sekarang genap 60 tahun," tuturnya.

Ia mewakili pihak keluarga menyampaikan permohonan maaf atas apa yang dilakukan almarhumah semasa hidupnya. Karena menurutnya manusia tak luput dari kesalahan.

"Kami keluarga minta dimaafkan bila Almarhum pernah tidak berkenan di hati. Baik itu secara langsung atau tidak langsung," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI