Sukabumi Update

Ikut Kota Bandung di MTQ Tingkat Jabar, Gadis Asal Waluran Sukabumi Juarai MSQ 

SUKABUMIUPDATE.com - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-36 tingkat Jawa Barat yang diselenggarakan di Subang diikuti sebanyak 1.137 peserta dari kabupaten dan kota yang ada di Jawa Barat.

Dari kegiatan MTQ tingkat Jabar yang dilaksanakan dari tanggal 3 hingga 11 September 2020, salah satu peserta bernama Siti Nura'ni Salisah berhasil menjadi juara 1 cabang Musabaqah Syarhil Quran (MSQ). 

BACA JUGA: MTQ 44 Kabupaten Sukabumi Dimulai, Ajang Menanamkan Kecerdasan Moral Spiritual

Gadis cantik yang akrab disapa Neng Nais ini merupakan warga Kampung Cikarang Sasak, Desa Sukamukti Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi. Dia merupakan siswa kelas XII Madrasah Aliyah (MA) Al-Bisriyah Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran. 

"Betul Neng Nais merupakan siswa MA Al-Bisriyah kelas XII, dia juara 1 bidang MSQ, namun ikut kontingen Kota Bandung," jelas Kepala Sekolah MA Al - Bisriyah, Abdul Ajiz kepada sukabumiupdate.com, Jumat (11/9/2020).

Tidak tahu pasti alasannya ikut ke kontingen  Kota Bandung, lanjut Ajiz, namun tahunya diajak oleh temannya dari Bandung. "Neng Nais punya teman di Kota Bandung, jadi diajak masuk kontingen MTQ Kota Bandung," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI