Sukabumi Update

Saat Okan Cornelius Sedih di Lokasi Banjir Bandang Sukabumi, Kirim Kasur dan Sembako

SUKABUMIUPDATE.com- Peristiwa banjir bandang yang menerjang sejumlah desa dan kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Senin 21 September 2020 silam menyedot perhatian berbagai kalangan. Hari ini, Rabu (30/9/2020) artis Okan Cornelius pun menyempatkan berkunjung ke lokasi banjir bandang di Kampung Cibuntu Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, menemui warga dan mengirim bantuan.

Okan datang untuk memberikan semangat  kepada masyarakat yang terdampak bencana ini agar tetap kuat. "Ini musibah adalah Rahmat dari Tuhan. Masyarakat harus tetap semangat dan sabar serta tabah dalam menjalani musibah ini," ujar Okan kepada sukabumiupdate.com di Posko Tanggap Bencana Kampung Cibuntu.

BACA JUGA: Hilangkan Trauma, Anak Korban Banjir Bandang Sukabumi Ikut Trauma Healing

Dalam kunjungannya, aktor film terima kasih cinta dan tiga playboy galau ini didampingi Kapolsek Cicurug Kompol Simin Wibowo dan Daramil 0712 Cicurug, Kapten inf, MT Tohari. Okan melihat langsung sisa-sisa kerusakan yang ditimbulkan oleh terjangan banjir bandang menelam tiga korban jiwa, melukai puluhan lainnya dan ratusa warga terdampak

Dalam kesempatan ini Okan memberikan bantuan berupa 400 kasur dan 200 paket sembako. Ia mengaku merasakan sedih dan pedih setelah melihat lokasi kejadian musibah yang porak-poranda. 

Saat berkunjung Okan menggunakan alat pelindung diri lengkap, mulai dari faceshield, masker dan sarung tangan. "Tidak banyak yang saya berikan, namun paling tidak bisa membantu kepada sesama korban banjir bandang. Sudah waktunya kita saling bahu-membahu membantu sesama," tandasnya

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI