Sukabumi Update

Bantu Anak Pengajian di Pelosok Sukabumi, Komunitas Vespa dan Pecinta Alam Sumbang Meja Lipat

SUKABIMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Vespa Independen Sukabumi Bersatu (FKVISB) bersama komunitas Petualang Alam Gunung Rimba Sukabumi (Paguris) memberikan bantuan berupa meja lipat untuk sarana belajar pengajian anak-anak di Kampung Cisundel, Desa Cicadas dan Kampung Pojok, Desa Wanajaya, di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. 

"Hingga saat ini baru 60 unit (meja lipat) yang sudah disalurkan kepada anak-anak di tempat pengajian," kata Naga (36 tahun) perwakilan FKVISB, kepada sukabumiupdate.com, Minggu (13/2/2022).

Naga menuturkan, kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Paguris. Pihaknya ingin anak-anak bisa belajar mengaji dengan nyaman. 

photoForum Komunikasi Vespa Independen Sukabumi Bersatu (FKVISB) bersama komunitas Petualang Alam Gunung Rimba Sukabumi (Paguris) saat memberikan bantuan meja lipat kepada anak-anak pengajian di Desa Wanajaya, di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. - (Istimewa)</span

"Mejanya beli yang sudah jadi, dari bahan kayu," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Paguris, Soeta Faqih menambahkan, kegiatan ini merupakan program gerakan donasi 1000 meja lipat untuk pengajian di pelosok Sukabumi. 

"Seiring dengan gerakan sebelumnya yakni 1000 donasi Al Quran," pungkasnya.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI