Sukabumi Update

Marvel Resmi Rilis Poster dan Trailer Film Thor: Love and Thunder

SUKABUMIUPDATE.com - Marvel Studios sudah merilis poster dan trailer resmi untuk film terbarunya berjudul Thor: Love and Thunder.

Poster dan trailer yang telah dirilis tersebut mengungkapkan detail baru tentang petualangan terbaru dari sang Dewa Petir, termasuk perjalanan ke Olympus di mana Zeus (Russell Crowe) berkuasa.

Baca Juga :

Mengutip suara.com, Film Thor: Love and Thunder ini menceritakan tentang perjalanan yang belum pernah dijalani oleh Thor (Chris Hemsworth), yakni pencarian jati diri.

Meski begitu, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (diperankan Christian Bale) yang ingin memusnahkan para dewa.photoFilm Marverl Thor: Love and Thunder - (YouTube)

Thor lantas meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman) untuk mengatasi ancaman, yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Disutradarai oleh Taika Waititi (“Thor: Ragnarok,” “Jojo Rabbit”) dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum, Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2022. 

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI