Sukabumi Update

8 Rekomendasi Tontonan Film untuk Anak dan Keluarga di Netflix

SUKABUMIUPDATE.com - Pengguna Netflix Indonesia dapat menikmati berbagai tayangan anak dan keluarga terbaru di bulan Juni 2022. 

Mengutip dari tempo.co, mulai dari kisah dua remaja dan seekor anjing pug dalam memerangi iblis di taman hiburan yang berhantu di Dead End: Paranormal Park, hingga beragam petualangan yang dijalani Sharkdog dan sobat-sobat manusianya di Sharkdog: Season 2.

Selain itu, Anda juga dapat mengikuti keseruan empat burung remaja (Red, Chuck, Bomb, dan Stella) di Kemah Splinterwood bersama burung-burung peserta lain dalam musim panas yang penuh keusilan di Angry Birds: Summer Madness: Season 2. 

Baca Juga :

photo(Ilustrasi) Nonton Netflix bareng keluarga. - (IST)</span

Berikut rekomendasi tayangan anak dan keluarga terbaru di Netflix yang bisa dinikmati sepanjang liburan sekolah:

1. Surviving Summer

Setelah dikeluarkan dari sekolah dan dikirim ke Australia, seorang remaja pemberontak asal New York membuat kekacauan dalam kelompok pertemanan seorang peselancar muda. Dibintangi Sky Katz, Kai Lewins, dan Lilliana Bowrey, Surviving Summer tayang mulai Jumat, 3 Juni 2022.

2. Action Pack: Season 2

Anak-anak heroik Clay, Wren, Treena, dan Watts kembali untuk menjaring kawan-kawan baru, membenahi masalah, dan berusaha mendorong para penjahat untuk berlaku baik di kota Hope Springs. Serial ini tayang mulai Senin, 6 Juni 2022.

3. Charlie’s Colorforms City: Miss Weather and Friends

Charlie menciptakan kisah-kisah seru memakai beragam bentuk, dan ia perlu bantuanmu! Ayo bergabung di petualangan ramah anak-anak ke berbagai tempat berbeda. Serial ini tayang mulai Senin, 13 Juni 2022.

4. Karma’s World Music Videos: Season 2

Dari lagu tentang sahabat hingga mengasah otak, kumpulan tembang persembahan Karma ini menghadirkan keahliannya bernyanyi bersama teman-teman dan keluarga. Serial ini tayang mulai Kamis, 16 Juni 2022.

5. Dead End: Paranormal Park

Dua remaja dan seekor anjing pug yang bisa bicara bersatu memerangi iblis di taman hiburan berhantu - dan mungkin bahkan menyelamatkan dunia dari kiamat supernatural. Serial ini tayang mulai Kamis, 16 Juni 2022.

6. Angry Birds: Summer Madness: Season 2

Empat burung remaja (Red, Chuck, Bomb, dan Stella) menghadiri Kemah Splinterwood bersama para burung peserta lain untuk menikmati musim panas seru yang penuh keusilan. Serial ini tayang mulai Jumat, 24 Juni 2022.

7. Chip and Potato: Chip’s Holiday

Kelapa yang berguguran menghalangi masa liburan Chip dan Potato! Dengan bantuan seekor monyet ramah dan seorang teman baru, mereka merancang sebuah rencana agar bisa bersantai. Serial ini tayang mulai Senin, 27 Juni 2022.

8. Sharkdog: Season 2

Sharkdog dan sobat-sobat manusianya kembali di musim terbaru yang penuh dengan beragam petualangan. Serial ini mulai tayang pada Kamis, 30 Juni 2022.

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI