Sukabumi Update

Punya Nyali? Berikut Syarat dan Cara Daftar Squid Game Versi Dunia Nyata

SUKABUMIUPDATE.com - Tak hanya membeberkan rencana sekuel kedua, Netflix bersama pihak Squid Game membuka casting untuk 456 orang yang ingin berpartisipasi sebagai peserta dalam Squid Game: The Challenge. 

Dikutip dari suara.com, audisi yang akan terbagi di Amerika Serikat, Inggris, dan global tersebut juga menawarkan hadiah kepada pemenang kompetisi hingga sebesar 5,56 juta USD atau setara dengan Rp 67 Miliar.

Squid Game merupakan serial Korea pertama yang paling banyak ditonton di Netflix. Serial dengan genre survival ini menceritakan tentang permainan bertahan hidup yang dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, dan Wi Ha Jun.

Baca Juga :

photo(Screenshot) Salah satu scene di serial Netflix, Squid Game yang memperlihatkan para kontestan sedang melakukan salah satu tantangan yang diberikan penyelenggara. - (Netflix)</span

Jika tertarik dengan Squid Game dunia nyata tersebut, simak syarat dan ketentuannya berikut ini yang dilansir dari squidgamecasting.com.

Persyaratan untuk menjadi peserta Squid Game ini bisa dibilang cukup mudah.

  • Pastikan kamu sudah berusia 21 tahun
  • Memiliki paspor yang masih berlaku
  • Dapat berpartisipasi selama empat minggu di awal tahun 2023
  • Tidak terikat dengan perusahaan All3 Media Group atau Netflix.

Isi Data Diri

Jika persyaratan di atas sudah dipenuhi, isi data diri di kolom yang tersedia. Mulai dari nama sesuai dengan kartu tanda identitas, tanggal lahir, email, nomor ponsel, negara asal, nasionalitas, hingga password. 

Video perkenalan diri

Untuk mengikuti kompetisi ini, tak perlu mengirimkan video sedang berakting. Cukup perkenalan diri dan jelaskan alasan mengikuti Squid Game: The Challenge, menyebutkan ide permainan, dan apa yang akan dilakukan jika memenangkan permainan tersebut.

Lampirkan foto

Selain video, lampirkan foto diri terbaru sebanyak dua buah. Foto pertama menyorot bagian kepala sampai atas dada, sedangkan foto kedua menyorot dari kepala sampai kaki. Tak lupa perhatikan ketentuan foto, format file, dan ukuran fotonya.

Permainan ini dipastikan tidak akan membuat para pemain terluka atau cedera. Pasalnya, kompetisi tersebut memiliki konsep yang berbeda dengan serial Squid Game.

Bagaimana? Apakah tertarik dan berani mencoba kompetisi Squid Game nyata yang diselenggarakan oleh Netflix ini?

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI