Sukabumi Update

Patah Hati Berjamaah! Ariel Tatum Pamer Poster Film Sayap Sayap Patah

SUKABUMIUPDATE.com - Baru-baru ini, nitizen ramai memperbincagkan film Sayap Sayap Patah yang dibintangi Ariel Tatum dan Nicholas Saputra tengah.

Banyak yang penasaran bagaimana alur cerita dari film yang dibintangi Ariel Tatum dan Nicholas Saputra tersebut.

Baca Juga :

Kini Ariel Tatum memamerkan cover film Sayap Sayap Patah yang akan tayang sebentar lagi di unggahan akun instagram pribadinya @arieltatum pada Kamis (23/6/2022) seperti dikutip dari suara.com.

Unggahan tersebut berhasil membuat heboh para netizen yang tidak sabar untuk segera melihat aksinya yang beradu akting dengan Nicholas Saputra dalam film Sayap – Sayap Patah ini.

Film yang menceritakan tentang kerusuhan di Mako Brimob pada 2018, di mana kala itu, 155 narapidana teroris menyerang rutan dan menewaskan 5 anggota Densus 88.

Film yang bercerita tentang terorisme dan radikalisme ini juga dibalut dengan drama kisah cinta sepasang suami istri antara Adji yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Nani yang diperankan oleh Ariel Tatum.

Dalam cover Film yang diunggah Ariel Tatum ini diperlihatkan sosok Adji dan juga Nani yang sedang berbaring di atas ranjang.

Sosok Adji yang menghadap ke atas dengan tatapan tajam dan Nani yang berada di sampingnya tengah menghadap ke arah Adji yang seolah sedang mencium pipinya.

Seperti yang kita tahu Ariel Tatum merupakan sosok perempuan cantik idaman para lelaki, banyak lelaki yang mengagumi kecantikannya.

Dengan adanya film ini juga banyak lelaki yang merasa sayapnya patah ketika melihat Ariel Tatum yang beradu akting dengan Nicholas Saputra sebagai pasangan suami istri.

Seperti yang terlihat di cover film Sayap Sayap Patah ini, Ariel Tatum yang terlihat mencium pipi dari Nicholas Saputra yang membuat banyak lelaki iri saat melihatnya.

Berbagai macam reaksi netizen yang heboh tumpah ruah memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.photoPostingan Instagram Ariel Tatum - (Via Suara.com)

“Liat poster ini tambah patah sayapku untuk terbang bersamamu,” tulis netizen.

“Ternyata bukan cuma sayapmu yang patah, hatiku pun sama, setelah melihat poster ini,” ucap netizen lain.

“Omg, wajib nonton sih ini mah,” komentar netizen.

“Kudu nonton si ini,” komentar lain netizen.

Gimana menurutmu lihat poster film Sayap Sayap Patah yang bakal tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022 mendatang.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI