Sukabumi Update

Geger! Perdana, Marvel Comics Bakal Kenalkan Spider-Man Gay

SUKABUMIUPDATE.com - Marvel Comics dikabarkan bakal memperkenalkan Spider-Man gay pertama mereka bernama Web-Weaver September mendatang.

Dilansir suara.com dari Penggemarvel.net, karakter Spider-Man Gay ini akan muncul di komik edisi Edge of Spider-Verse #5 yang diluncurkan pada bulan September mendatang.

Baca Juga :

Web-Weaver digambarkan sebagai seorang perancang busana yang terkena gigitan laba-laba, layaknya cerita Spider-Man yang diketahui umum.

Hal detail mengenaik karakter yang diciptakan oleh Steve Foxe dan Kris Anka ini masih dirahasiakan hingga sekarang. Namun Foxe melalui Twitter-nya menjelaskan jika Web-Weaver ini akan menjadi langkah unik dalam hal representasi LGBTQ+.photoMarvel Comics - (IST)

"Sesuatu yang saya sadari segera ketika mengandung Web-Weaver adalah bahwa dia tidak bisa - dan tidak seharusnya - mewakili SEMUA pria gay," cuit Foxe.

"Tidak ada satu pun karakter yang bisa. Identitas femme-nya yang tak kenal takut adalah inti dari siapa dirinya, tapi itu bukan CERITA... yang bisa kamu alami sendiri di bulan September!," lanjutnya.

Serial komik Edge of Spider-Verse dirilis untuk pertama kalinya pada 2014. Komik ini bercerita tentang asal usul varian Spider-Man. Misalnya Spider-Gwen, SP//dr, hingga Spider-Man Noir

Dalam perkembangannya, varian Spider-Man punya banyak cerita dari berbagai suku, ras, usia, kemampuan hingga budaya. Ini semua muncul sejak pengenalan Spider-Verse yang ditulis Dan Slott di Amazing Spider-Man.

Kehadiran Web-Weaver sebagai Spider-Man gay pertama tentu saja mengundang penasaran penggemar Marvel bahkan kontroversi. Kalau menurut kalian bagaimana?

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI