Sukabumi Update

Lebih Seram! Film Pengabdi Setan 2 Bakal Tayang di IMAX

SUKABUMIUPDATE.com - Film Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus di Asia Tenggara yang menjalani proses remastering dengan menggunakan teknologi IMAX. 

Dikutip dari suara.com, sang sutradara, Joko Anwar mengaku bangga.

"Nggak semua film bisa tayang di IMAX, jadi harus bersambut gayungnya. Mereka harus lihat dulu filmnya layak atau enggak," kata Joko Anwar, di acara konferensi pers film Pengabdi Setan 2: Communion di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

Baca Juga :

photoSutradara film Pengabdi Setan, Joko Anwar. - (IST)</span

Sementara itu, produser Tia Hasibuan menyebut dengan teknologi tersebut, akan ada sensasi berbeda saat menonton. Selain dari segi suara, visualisasinya juga lebih dari sekadar nonton di bioskop biasa.

"Ketika nonton di IMAX beda sih, semua detailnya terlihat jelas, suaranya juga menggelegar, jadi pengalamannya juga beda sih," kata Tia Hasibuan di lokasi yang sama.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada penonton. Kami ingin step up the game. Bukan hanya sekedar film horor yang kami tampilkan dalam bioskop yang biasa," kata Joko Anwar menambahkan.

Sementara itu, salah satu pemeran, Ratu Felisha menyebut bakal "seperti" ditemani sosok Ibu saat menonton di IMAX. Suasana horor yang didapat lebih terasa kental.

"Kayaknya sih kalian jadi bukan hanya nonton Ibu, tapi (serasa) akan bersama Ibu," ujar Ratu Felisha.

Pengabdi Setan 2: Communion menghadirkan special screening IMAX seluruh Indonesia mulai Sabtu 30 Juli 2022. IMAX yang akan menghadirkan special screening ini meliputi Gandaria City IMAX, Kelapa Gading IMAX, Summarecon Mall Serpong IMAX, The Breeze IMAX, Summarecon Mall Bekasi IMAX, AEON Mall Sentul City IMAX, Tunjungan 5 IMAX, Pakuwon IMAX, dan Deli Park IMAX.

Tiket presale special screening Pengabdi Setan 2: Communion ini sudah dapat dipesan mulai hari ini, Senin (25/7/2022) melalui online. 

Film ini akan merupakan sekuel film sebelumnya dan menampilkan pemain dari Pengabdi Setan pertama yakni Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, dan Ayu Laksmi.

Selain itu, akan ada tambahan pemain baru seperti Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani dan Iqbal Sulaiman.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI