Sukabumi Update

Ada Tambahan Durasi 40 Menit, Simak 8 Fakta KKN di Desa Penari: Lewih Dowo Lewih Medeni

SUKABUMIUPDATE.com - KKN di Desa Penari kembali hadir kali ini dengan versi terbarunya yang menayangkan tambahan 40 menit adegan baru. Bertajuk KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni, film tersebut akan segera dirilis di seluruh bioskop Indonesia.

Versi terbaru ini adalah extended version dengan judul KKN di Desa Penari: Lewih Dowo Lewih Medeni. Hal tersebut terungkap lewat unggahan akun Instagram@kknmovie.

Disebutkan bahwa versi extended ini menayangkan lebih banyak adegan yang belum terungkap pada dua versi sebelumnya serta penambahan adegan baru.

Seperti diketahui, film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini sudah merilis dua versi berbeda. Pertama adalah versi biasa yang dirilis di bioskop dan berhasil menyedot 9 juta lebih penonton. Sedangkan versi kedua adalah uncut version yang tayang secara streaming.

Dilansir oleh Suara.com yang dihimpun dari berbagai sumber, inilah sederet fakta film KKN di Desa Penari: Lewih Dowo Lewih Medeni. 

Baca Juga :

1. Durasinya Bertambah 40 menit

photoKKN di Desa Penari - (Instagram @/kknmovie)</span

Fakta pertama dari versi terbaru KKN di Desa Penari adalah adalah penambahan durasi film. Sebelumnya film pertamanya berdurasi sepanjang 2 jam 10 menit, sementara teranyarnya, memiliki 40 menit tambahan adegan baru.

2. Kembali Syuting untuk Tambahan

photoSalah satu cuplikan adegan di film KKN Desa Penar - (via MD Pictures)</span

Penambahan durasi selama hampir satu jam itu berupa materi baru yang dilakukan dengan proses syuting serta editing dari awal. Sehingga versi terbarunya bukan hanya sekedar menyisipkan adegan baru pada film lamanya karena proses editing dilakukan dari nol.

3. Lebih Lengkap dan Menegangkan

photoCuplikan film KKN di Desa Penasi - (Instagram/@kknmovie)</span

Extended version dari KKN di Desa Penari: Lewih Dowo Lewih Medeni diklaim akan Lebih menegangkan. Tak hanya itu saja, cerita yang disajikan pun dijanjikan lebih lengkap dan panjang dari versi sebelumnya.

4. Ada Adegan Baru

photoFilm KKN di Desa Penari - (IMDb)</span

Versi terbaru dari KKN di Desa Penari akan menayangkan 30 persen adegan baru dengan 70 materi lama yang tidak dimasukkan dalam film pertamanya. Menurut Manoj Punjabi sebagai produser, ada cukup banyak adegan yang belum dimasukkan dalam film pertama.

Sehingga sudut pandang dalam versi anyarnya dijanjikan lebih luas.

5. Bentuk Fan Service

Awi Suryadi yang merupakan sutradara dari KKN di Desa Penari menyebut jika penayangan versi extended adalah bentuk dari fan service dari rumah produksi. Sehingga pihaknya pun memberikan tayangan yang spesial karena ada banyak dialog dan adegan yang selama ini belum diungkap ke publik.

6. Jadi jawaban Semua Pertanyaan Penonton

Lewat versi Lewih Dowo Lewih Medeni, semua pertanyaan yang selama ini membuat penonton penasaran akan terjawab.

Salah satunya adalah terungkapnya karakter seorang kakek menggelengkan kepalanya pada Nur saat ia akan masuk ke area gamelan dalam film pertamanya.

Sosok si kakek akan terungkap bersamaan dengan pertanyaan lain yang masih menggantung di versi pertamanya.

7. Rilis di Luar Negeri

Tak hanya akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia, KKN Di Desa Penari Luwih Dowo, Luwih Medeni juga bakal diputar di luar negeri. Tepatnya di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, hingga Brunei Darussalam.

8. Jadwal Tayang

KKN Di Desa Penari Luwih Dowo, Luwih Medeni dijadwalkan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 29 Desember 2022. Sebagaimana tercantum dalam poster resmi yang sudah dirilis oleh rumah produksi lewat akun resmi film KKN di Desa Penari.

Gimana penasaran dengan KKN di Desa Penari: Lewih Dowo Lewih Medeni yang akan tayang akhir tahun nanti?

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM/SAFITRI YULIKHAH

Writer: Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI