Sukabumi Update

Gawat! Kang Remon Mau Direkrut Saep Jadi Copet, Sinopsis Preman Pensiun Malam Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Preman Pensiun 7 menjadi sinetron dengan alur cerita tidak biasa. Preman Pensiun menghadirkan cerita yang ringan namun tetap menghibur.

Preman Pensiun 7 ini akan tambah seru dengan hadirnya karakter-karakter lama seperti kang Gobang dan Bos Saep. Saep sendiri di sinetron ini dikenal sebagai seorang pencopet, bahkan dia kerap merekrut orang untuk menjadi copet.

Seperti dalam cuplikan sinetron yang akan nanti malam Rabu, (19/10/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp Saep diceritakan hendak merekrut Kang Remon menjadi copet. Kang Remon sendiri dalam sinetron ini diceritakan sebagai bos dari kelompok preman bayaran sekaligus lawan dari kelompok anak buah Kang Mus.

Saep terlihat tengah bertanya kepada Remon di sebuah taman “Sekarang bapak miskin?,” Saep bertanya.

“Iya, bisa dibilang sekarang saya sedang jatuh miskin,” jawab Remon. Lalu Saep melanjutkan pertanyaannya “Satu pertanyaan lagi, bapak lemah Iman?” kata Saep.

Belum diketahui apakah usaha Saep berhasil atau tidak. Namun, diceritakan juga jika di pasar terjadi pencopetan dimana seorang ibu-ibu menjadi korban. Tentu hal itu membuat Taslim dan kawan-kawannya panik.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setipa jam 19.00 WIB.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI