Sukabumi Update

Otang Dijambret Mulai Ada Konflik di Terminal, Sinopsis Preman Pensiun Malam Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 7 akan kembali hadir malam ini. Meneruskan cerita sebelumnya dimana terjadi pencopetan di pasar yang dilakukan Saep hingga membuat Taslim dan kawan-kawannya khawatir.

Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Kamis, (20/10/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp.

Rupanya kabar pencopetan tersebut telah sampai ke telinga Kang Mus, dan hal itu tentunya akan membuat Taslim dalam masalah.

Lalu di terminal juga mulai terjadi konflik lagi antara kelompok Otang dengan si Bos Kecil Toni. Berawal dari kejadian yang menimpa Otang. Handphone milik Otang dijambret oleh dua orang yang selama ini selalu membuntuti dia.

Dua orang itu ternyata mendapat perintah dari seseorang, tapi belum diketahui siapa yang memberi mereka perintah.

Akhirnya Otang sampai di terminal dan menceritakan kejadian penjambretan kepada Toni. Namun, Toni tidak menunjukan rasa pedulinya dan malah menyuruh Otang mengikhlaskan HP itu.

“Ikhlasin aja, sekarang kerja yang rajin biar cepet banyak uang, terus beli HP baru,” kata Toni kepada otang.

Sikap Toni itu rupanya membuat Otang dan yang lain kecewa.

Bagaimana nasib Taslim, Ajun dan Mawar selanjutnya dan siapa sosok yang menyuruh dua orang untuk menjambret HP Otang?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI