Sukabumi Update

Sinopsis Preman Pensiun 7 Malam Ini: Saep Dicari Kang Murad, Yayat Siap Lawan Didu

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 7 kembali diramaikan oleh khasanah percopetan Saep yang tentunya meresahkan, terbukti Taslim sampai dihajar Murad akibat kejadian pencopetan yang dilakukan Saep di pasar.


Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Senin, (24/10/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp.


Aksi saep rupanya sudah tercium oleh Murad dan Cecep hingga mereka mulai mencari keberadaan Saep. Murad mulai mencari informasi tentang Saep melalui teman-teman Bos Copet itu yang dulu sempat menjadi copet yaitu Junaedi dan Ubed.


Kemudian diceritakan juga wakil komandan Yayat yang di episode sebelumnya telah berlatih kungfu untuk balas dendam kepada Didu.

Kini Yayat akan mendatangi Didu untuk melakukan pertarungan kembali.


Bagaimana keseruan lanjutan sinetron Preman Pensiun 7 ini, apakah Murad berhasil menemukan Saep dan apakah Yayat berhasil mengalahkan Didu?


Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.


#SHOWRELATEBERITA

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI