Sukabumi Update

Dompet Wakil Komandan Yayat Hilang, Dicopet Saep? Sinopsis Preman Pensiun 7 Malam Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 7 episode sebelumnya, Saep jadi buronan Cecep dan Murad karena telah mencopet dompet milik karyawan Kang Mus, Irin.


Sementara Wakil Komandan Yayat gagal balas dendam pada Didu lantaran di tempat Didu ada Iwan yang sedang melatih tinju. 


Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Selasa, (25/10/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp


Dalam episode kali ini diceritakan jika Yayat kehilangan dompetnya, hal itu diketahui saat wakil komandan ini hendak membayar makan. Apakah itu ulah Saep? Karena Saep diceritakan sedang tidak punya uang setelah menjadi korban todong dua preman.


Sementara di terminal, konflik antara Otang dan teman-temannya dengan Toni terus berlanjut. Kini Otang sedang butuh uang dan cerita pada Encuy (temannya di terminal). Encuy menyarankan agar Otang meminjam uang pada Toni, tapi Otang tidak mau karena Ia takut nantinya selain dirinya punya hutang uang juga dianggap punya hutang budi.


Bagaimana keseruan dan kekocakan mereka dalam menghadapi msalahnya masing-masing?


Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.


#SHOWRELATEBERITA

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI