Sukabumi Update

Toni Mau Balas Dendam, Saep Hidupkan Kembali ABC? Bocoran Preman Pensiun 31 Oktober

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam sinetron Preman Pensiun 7 konflik di terminal jadi rumit. Setelah Toni dan Boy mengadu pada Cecep. Akhirnya Cecep datang ke terminal dan mempertemukan Toni dengan Otang.

Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Senin, (31/10/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp

Akhirnya Cecep datang ke terminal dan berbicara dengan Toni dan Otang. Disana terlihat Cecep lebih membela Otang dan kawan-kawannya. Namun, Toni tidak menerima begitu saja, Ia berusaha untuk balas dendam pada Otang dengan mengajak orang-orang yang pernah dihajar teman-teman Otang.

Kemudian diceritakan juga jika Saep berniat mendirikan kembali Academy of Bandung Copet (ABC), Ia telah menemukan satu orang murid yang langsung diajaknya praktek lapangan.

Lalu diperlihatkan juga Yayat dan Agus yang sepertinya penghasilan mereka mulai menipis karena hanya mengandalkan setoran dari iuran pedagang kaki lima.

Bagaimana keseruan kisah mereka dalam menghadapi masalahnya masing-masing? Apakah kampus ABC Saep kembali berjaya dan apakah Toni berhasil balas dendam?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI