Sukabumi Update

Wakil Komandan Yayat vs Didu, Duel Akbar Jilid 2? Bocoran Preman Pensiun 1 November

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya diketahui Cecep akhirnya membela Otang dan mengusir Toni. Namun, Toni tidak terima dan merencanakan balas dendam.

Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Selasa, (1/11/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp

Toni mulai mengatur siasat untuk melancarkan aksi balas dendamnya kepada Otang dan kawan-kawan. Belum diketahui apa rencananya, namun Toni dikenal pintar dan licik dalam sinetron Preman Pensiun ini.

Kemudian, wakil komandan Yayat yang telah berlatih kungfu kembali menantang duel Didu satu lawan satu. Dengan berani Yayat datang ke tempat Didu dan langsung mengajaknya duel.

Bagaimana keseruan kisah mereka dalam menghadapi masalahnya masing-masing? Apakah rencana balas dendam Toni berhasil dan bagaimana hasil pertarungan Yayat vs Didu apakah Yayat berhasil menang atau malah kembali tumbang?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI