Sukabumi Update

Teror yang Mengancam Nyawa, Inilah 7 Fakta Film Perempuan Bergaun Merah

SUKABUMIUPDATE.com - Perempuan Bergaun Merah adalah film bergenre horor yang telah rilis pada Kamis, 3 November 2022, dan disutradarai oleh William Chandra serta dibintangi oleh artis cantik Tatjana Saphira.


Dalam film tersebut, Tatjana Saphira bakal beradu akting dengan Refal Hady, lho. Film produksi Rapi Films, Frontier Pictures, dan Legacy Pictures merupakan sempalan dari film Sebelum Iblis Menjemput (2019), seperti yang dikutip dari Suara.com.


Perempuan Bergaun Merah menceritakan tentang pengalaman teror yang dialami oleh seorang mahasiswa. Dinda yang merupakan seorang introvert tiba-tiba diteror oleh hantu perempuan bergaun merah.


Meski nyawanya terancam, Dinda pun mencoba memecahkan misteri dari peristiwa yang dialaminya. Dibantu oleh Putra, Dinda pun berusaha menguak siapa sebenarnya sosok yang selalu menghantuinya.


Buat yang belum nonton filmnya, yuk simak dulu sederet fakta Perempuan Bergaun Merah berikut ini!


1. Perempuan Bergaun Merah sebenarnya merupakan sempalan dari film horror yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Film tersebut berjudul Sebelum Iblis Menjemput yang dibintangi oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, hingga Hadijah Shahab.


2. Film ini juga menjadi debut Refal Hady untuk genre horror. Meski telah berkali-kali main film, namun ini merupakan pertama kalinya bagi bintang 'Wedding Agreement' berakting dalam film horor. Tentu saja banyak yang menantikan akting aktor ganteng satu ini, apalagi para penggemarnya.


3. Jika film Sebelum Iblis Menjemput disutradarai oleh Timo Tjahjanto, maka di karya kali ini dirinya merupakan produser. Sementara film Perempuan Bergaun Merah ditulis dan disutradarai oleh William Chandra.


4. Film yang telah resmi dirilis pada 3 November kemarin ini bakal dibintangi oleh para aktor dan Aktris muda berbakat. Salah satunya ada Tatjana Saphira yang bakal memerankan karakter Dinda.


5. Sementara karakter Putra, sahabat Dinda yang akan membantunya memecahkan misteri diperankan oleh Refal Hady.


6. Sosok yang tak kalah penting dalam film ini adalah Kara, sahabat Dinda yang menghilang secara misterius. Keberadaannya pun belum diketahui apakah masih hidup atau sudah mati. Hal ini membuat Dinda masih mencari-cari sang sahabat hingga akhirnya mengalami teror.


7. Selain para bintang muda tanah air, film Perempuan Bergaun Merah juga menampilkan para aktris senior. Termasuk Dayu Wijanto yang berperan sebagai ibu Kara. Serta Dewi Pakis yang tampil memerankan Nenek Wong.


Nah, itulah sederet fakta Perempuan Bergaun Merah yang kini telah tayang di seluruh bioskop tanah air. Ada yang udah nonton?


Sumber: Suara.com (Nur Khasanah)


#SHOWRELATEBERITA


Writer: Ikbal Juliansyah


Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI