Sukabumi Update

Kesal! Lord Yayat Mau Habisin Bubun, Sinopsis Preman Pensiun Malam Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Bubun datang ke rumah Bang Edi seorang diri, tapi sayangnya band Edi sedang keluar. Namun Ia mengetahui kedatangan Bubun berkat kamera keamanan yang dipasang di rumahnya.

Bang Edi segera memerintahkan orang-orang bayaran untuk membereskan Bubun.

Kemudian, dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Rabu, (16/11/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp

Diperlihatkan bang Edi sedang memberi perintah untuk bergerak lebih dulu, tapi tidak diketahui siapa yang diberi perintah tersebut.

Di tempat lain terlihat Yayat yang sedang kesal dan ingin segera membereskan Bubun.

Diceritakan juga cecep yang memberikan pesan untuk bang Edi, Cecep mengatakan jika permasalahan di jalanan harus diselesaikan di jalanan pula dan Ia pun meminta untuk bertemu dengan bang Edi

Bagaimana keseruan mereka dalam menghadapi setiap permasalahannya. Sepertinya perang besar akan segera terjadi antara kelompok bang Edi dan mantan anak buah Kang Mus.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI