Sukabumi Update

Sinopsis Preman Pensiun 2/12: Salam Olahraga Lagi, Kang Gobang Turun Tangan?

Pada episode Preman Pensiun 7 kali ini sepertinya akan kembali terjadi salam olahraga | Foto: @premanpensiun.mncp

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Kang Gobang akan kembali ke terminal.Namun bukan untuk kembali menguasai bisnis terminal, tapi hanya untuk silaturahmi dengan Otang dan kawan-kawan.

Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Jumat, (2/12/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp.

Rupanya Cecep dan kawan-kawan juga datang ke terminal menemui kang Gobang dan Bubun. Akhirnya mereka semua reuni di warung Bi Yayah dan membahas kemungkinan serangan balas dendam dari orang suruhan bang Edi.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Series Kupu-Kupu Malam, Disebut Web Series Khusus Dewasa

Di tempat lain, mantan anak buah Yayat yaitu Utar Cees terlihat bersiap melakukan salam olahraga. Belum diketahui siapa yang menjadi lawan mereka, mungkinkah Agus dan Yayat?

Lalu, bang Edi diceritakan kembali menghubungi orang suruhannya dan menanyakan persiapan balas dendam mereka pada Cecep dan kawan-kawan.

Apakah kang Gobang akan kembali ikut salah olahraga seperti dulu dan bagaimana rencana bang Edi selanjutnya?

Baca Juga: Termasuk Desi Ratnasari, Inilah Deretan 7 Artis Cantik Kelahiran Sukabumi

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT