Sukabumi Update

Sinopsis Preman Pensiun 6/12: Salam Olahraga Lord Yayat vs Didu Segera Digelar?

Yayat vs Didu di Sinetron Preman Pensiun 7 | Instagram/@premanpensiun.mncp

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Di tempat lain, Yayat dan Agus kembali menghajar mantan anak buahnya yang mereka anggap sudah membelot.

Yayat memperingatkan mantan anak buahnya itu untuk tidak lagi memungut iuran dari pedagang kaki lima di wilayah bang Edi.

Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Selasa, (6/12/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Series Kupu-Kupu Malam, Disebut Web Series Khusus Dewasa

Mantan anak buah (Utar dan kawan-kawan) Yayat berencana melakukan aksi balas dendam pada Yayat dan Agus. Namun, Utar cees merasa mereka tidak mampu menghadapi Yayat dan Agus dan memutuskan meminta bantuan orang lain. Sepertinya mereka meminta bantuan Didu dan Iwan untuk melawan Yayat.

Di tempat lain, kang Mus berniat membantu memberikan modal usaha untuk Gobang, tapi Gobang menolak karena merasa malu pada kang Mus.

Mendengar Gobang menolak bantuan modal usaha, Bubun malah meminta jika bantuan dari kang Mus itu untuk diberikan padanya karena Bubun juga berniat membuka sebuah usaha.

Baca Juga: File Terhapus Hingga Model Dadakan, Fakta Menarik Dibalik Lagu Vagetoz ‘Yuanita’

Apakah Utar dan kawan-kawan berhasil balas dendam pada Yayat dan Agus dan apa kang Mus mau membantu modal usaha untuk Bubun?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 18.30 WIB.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT