Sukabumi Update

Kang Mus Pergoki Sukanta Sedang Santai di Jam Kerja, Sinopsis Preman Pensiun 8/12

Sukanta ketahuan Kang Mus sedang leha-leha di jam kerja | Foto: Instagram/@premanpensiun.mncp

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Yayat dan Agus batal salam olahraga, mereka tidak berani jika harus melawan Didu dan Iwan.

Lalu diceritakan juga kang Mus yang kembali menanyakan kabar Gobang pada Cecep dan diberitahu jika Gobang telah mendapatkan pekerjaan baru di tempat pencucian mobil.

Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Kamis, (8/12/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp.

Baca Juga: Sutradara Ungkap Sosok di Balik Adegan Panas Michelle Ziudith di Series Kupu-kupu Malam

Sepertinya kang Mus setuju jika bantuan modal yang awalnya untuk Gobang dialihkan ke Bubun. Namun, Bubun kebingungan ketika diminta harus presentasi mengenai usaha apa yang akan dijalankan. Itu karena Ia belum tahu akan membuka usaha apa.

Sementara di tempat lain, Kang Mus dan Cecep memergoki Sukanta yang sedang leha-leha minum kopi di jam kerja. Padahal, saat itu karyawan Kang Mus yang lain sedang sibuk bekerja.

Alhasil Sukanta mendapat peringatan dari Kang Mus. Diceritakan dalam sinetron Preman Pensiun ini, Sukanta merupakan karyawan Kang Mus yang kerap mencari muka atasan dan gemar bergosip.

Baca Juga: Sosok Feni Incaran Wakil Komandan Yayat di Preman Pensiun 6 Ternyata Seorang Racer

Bagaimana nasib Sukanta selanjutnya, apakah akan naik pangkat, dan bagaimana tindakan Bubun dalam menyiapkan ide usahanya?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 18.30 WIB.

 

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT