Sukabumi Update

Lord Yayat Digulung Utar dan Kawan-kawan, Salam Olahraga! Sinopsis Preman Pensiun 15/12

Di sinetron Preman Pensiun 7 malam ini Yayat akhirnya diberi salam olahraga sama Utar dan kawan-kawan | Foto: Instagram/@premanpensiun.mncp

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Orang bayaran bang Edi akan segera balas dendam, dan bang Edi memberi Agus dan Yayat perintah untuk menghabisi mantan anak buahnya di jalanan yakni Utar dan kawan-kawan.

Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Kamis, (15/12/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp.

Yayat dan Agus langsung mencari keberadaan mantan anak buahnya yang dianggap berkhianat kepada bang Edi. Akhirnya Yayar Agus menemukan mereka berempat yang sedang berkumpul.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Series Kupu-Kupu Malam, Disebut Web Series Khusus Dewasa

Tapi seperti biasa, Yayat tidak berani jika harus berhadapan dua lawan empat. “Masa saya harus melawan mereka berempat? saya Yayat bukan Jackie Chan,” kata Yayat.

Alhasil Yayat dan Agus mengurungkan niatnya untuk menghajar Utar cs dan segera balik kanan. Tapi, saat mereka balik kanan datang Didu dan Iwan yang langsung menabrak motor Yayat dan Agus hingga terjatuh.

Salam olahraga pun terjadi, Yayat dan Agus jadi bulan-bulanan Utar dan kawan-kawan.
Lalu, di tempat lain diceritakan Otang ingin bertemu kembali dengan Gobang.

Baca Juga: Klarifikasi Anak Gundar Creative Media Atas Tindakan Persekusi Pelaku Pelecehan Seksual

Otang heran dengan Gobang yang memilih menjadi tukang cuci mobil daripada kembali jadi bos terminal.

Bagaimana nasib Yayat dan Agus setelah mendapat salam olahraga dan apakah kang Gobang mau kembali ke terminal?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 18.30 WIB.

 

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT