Sukabumi Update

Orang Bayaran Bang Edi Mulai Susun Strategi Salam Olahraga! Sinopsis Preman Pensiun 16/12

Sinetron Preman Pensiun 7 telah mendekati akhir, bentrokan antara orang bayaran bang Edi dan kelompok Cecep segera terjadi | Foto: Instagram/@premanpensiun.mncp

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Utar dan lainnya berhasil balas dendam sama Agus dan Yayat.

Komandan dan Wakil Komandan itu digulung setelah motornya yang dinaikinya ditabrak oleh motor Didu.

Belum diketahui bagaimana nasib Agus dan Yayat setelah diberi salam olahraga sama Utar dan kawan-kawannya.

Baca Juga: Sukabumi Tempo Doeloe: Propaganda Layar Tancap hingga Bioskop dari Masa ke Masa

Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Jumat, (16/12/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp.

Bos Agus dan Yayat , bang Edi menanyakan kembali kesiapan orang bayarannya untuk menghabisi Cecep, Ujang, Murad dan Iwan. Rupanya orang bayaran bang Edi mulai menyusun strategi.

Mereka berencana menghabisi Cecep dan kawan-kawan terlebih dulu, kemudian menyingkirkan orang-orang di parkiran, pasar, terminal dan jalanan.

Baca Juga: Berapa Hadiah yang Didapat Tim-tim Peserta Piala Dunia 2022? Simak Rinciannya

Di tempat lain, Iwan berencana akan berkunjung ke rumah Kang Mus, belum diketahui apa tujuan Iwan datang ke rumah Muslihat.

Diceritakan juga Bubun yang serius akan memulai usaha dagangnya, Ia mulai melakukan survei soal harga peralatan dan bahan-bahan untuk membuka usaha warung tenda.

Bagaimana strategi Cecep cs dalam menghadapi serangan orang bayaran bang Edi dan bagaimana nasib Agus dan Yayat setelah diberi salam olahraga?

Baca Juga: Siap-siap! 44 Juta Orang Diprediksi Bepergian saat Libur Nataru

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 18.30 WIB.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT