Sukabumi Update

Digulung Mantan Anak Buah, Yayat Bangga Mukanya Bonyok! Sinopsis Preman Pensiun 18/12

Di Preman pensiun kali ini Yayat merasa bangga dengan luka lebam yang dideritannya | Foto: Instagram/premanpensiun.mncp

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Kang Mus yakin Cecep, Ujang dan Murad bisa mengatasi orang bayaran bang Edi meskipun Ia pulang ke Garut.

Orang Suruhan bang Edi sudah mulai bergerak untuk balas dendam pada Cecep dan kawan-kawan. Mereka juga tahu jika Agus dan Yayat telah dikeroyok Utar cs.

Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Minggu, (18/12/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp.

Baca Juga: Link Live Streaming Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 Malam Ini

Cecep, Ujang dan Murad sepertinya sudah siap dengan serangan balasan dari orang bayaran bang Edi. Mereka terlihat santai dan menunggu kapan serangan itu datang.

Sementara itu, diperlihatkan Yayat yang mukanya penuh lebam akibat dikeroyok Utar cs malah bangga dan seolah-olah memamerkannya pada orang yang ditemuinya.

Yayat menganggap jika lebam pada wajah seorang laki-laki merupakan tanda seorang gentleman. “Ini tanda lelaki sejati,” kata Yayat menjawab pertanyaan Agus.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Persis vs Persib Bandung di Liga 1 Hari Ini

Diceritakan juga Didu yang semakin serius berlatih tinju di sasana. Dan terlihat juga Aos dan Emen datang ke terminal mengunjungi Otang dan kawan-kawan.

Bagaimana strategi orang bayaran bang Edi untuk menghabisi Cecep dan lainnya dan apakah Yayat dan Agus akan balas dendam pada Utar cs?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 18.30 WIB.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT