Sukabumi Update

Iwan ke Pekanbaru, Bang Edi Mulai Ambil Alih Jalanan: Sinopsis Preman Pensiun 20/12

Bang Edi memerintahkan Agus dan Yayat merekrut orang baru dan merebut kembali bisnis di jalanan (Sumber : Instagram/@premanpensiun.mncp)

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Kang Mus akan berangkat ke Garut pulang ke kampung halamannya. Nantinya, Ia berencana menetap di sana dan hanya sekali-kali berkunjung ke Bandung.

Lalu, bang Edi memberi tahu Agus dan Yayat jika orang bayarannya akan segera menghabisi Cecep dan kawan-kawan.

Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti sore, Selasa, (20/12/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp.

Baca Juga: Ada Bestie dan Cepmek, Ini 7 Kata yang Banyak Dicari di Google Indonesia Sepanjang 2022

Bang Edi memerintahkan Agus dan Yayat untuk merekrut orang baru dan mengambil alih bisnis di jalanan yang sebelumnya di ambil kelompok Cecep.

Sepertinya akan terjadi salam olahraga antara anak buah Agus dan Yayat dengan Utar dan kawan-kawan.

Lalu Kang Mus diperlihatkan sudah pergi ke Garut untuk mengurus pembelian tanah disana untuk lahan pertanian.

Baca Juga: Tampilan Mewah Pajero Sport 2023, Versi Hybrid dan Lebih Sangar

Begitu juga dengan Iwan yang diceritakan sudah kembali ke Pekanbaru karena harus kembali bekerja disana. Itu artinya Cecep, Ujang dan Murad tinggal bertiga dalam menghadapi orang bayaran bang Edi.

Apakah bang Edi berhasil merebut kembali bisnis jalanan dan apakah Gobang akan bergabung menghadapi orang bayaran bang Edi?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti sore yang tayang di RCTI setiap jam 18.00 WIB.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT